• Banner

    Photobucket
  • Poling PKS

  • Komunitas Blogger Muslim

    Indonesian Muslim Blogger
  • Blog ini mendukung HAMAS Palestina

    Logo HAMAS
  • Pengunjung Blog ini

    free counters

  • HTML hit counter - Quick-counter.net
  • Internet Sehat

    Internet Sehat
  • FUPEI
  • FUPEI

Safari 4 , fast browser then ever

download-hero-20090217

siapa yang tidak tahu apple corp. perusahaan TI dunia yang selalu melahirkan software maupun hardware canggih namun sangat menarik. Dan kali ini, kembali apple melahirkan browser andalannya, Safari dengan versi beta terbaru 4.

apa saja fitur yang ditampilkan ?

150 Fitur

Memimpin jalan dengan inovasi.

AksesibilitasBaruAdvanced Web TechnologiesBaruBookmarksBaru

Browsing & NavigasiBaruBuilt-in RSSDeveloper ToolsBaru

Grafis & FontBaruInternasionalMac Integrasi

MencariBaruKeamanan & PrivasiPengguna Interface & tampilanBaruWindows IntegrasiBaru

Aksesibilitas

Voiceover Screen Reader

Safari fitur built-in untuk mendukung Apple’s Voiceover screen reader di Mac OS X. Voiceover aloud menjelaskan apa yang muncul di layar dan membaca teks dan link situs Web. Menggunakan Voiceover, Anda dapat sepenuhnya mengontrol komputer dengan keyboard daripada mouse.

Aria Dukungan

Safari mendukung Dapat diakses Kaya Aplikasi Internet (Aria). Aria standar yang membantu pengembang web dinamis membuat konten web lebih mudah diakses bagi para penyandang cacat. Dengan Aria, situs mengambil keuntungan dari teknologi canggih seperti AJAX dan JavaScript sekarang dapat dengan mudah interoperate dengan teknologi assistive.

Keyboard ditingkatkan Navigasi

Berkat ditingkatkan navigasi keyboard pilihan Safari, Anda dapat menavigasi web dengan mouse. Tekan tombol Tab, dan Safari melompat ke depan sandi lapangan, pop-up menu, atau masukan lapangan. Keyboard untuk meningkatkan kontrol, Anda dapat terus menurunkan Opsi kunci untuk sementara tabbing Safari skip melalui setiap link pada halaman. Dan jika Anda menekan tombol Kembali, Safari membuka link disorot, memungkinkan Anda "titik dan klik" hanya dengan beberapa keystrokes.

Penuh Page Zoom

Memperbesar atau memperkecil pada konten web menggunakan cara pintas keyboard, Multi-Touch gestures, atau tombol toolbar Zoom lebih nyaman untuk membaca. Foto dan gambar meningkatkan sementara teks Anda tetap kerempagi tajam, mempertahankan tata letak halaman web yang Anda konsisten zoom. Untuk menambahkan tombol untuk Zoom toolbar anda, cukup pilih Customize Toolbar dari menu View dan tarik tombol ke toolbar anda.

Safari halaman tombol zoom

Zoom Teks Saja

Anda dapat memilih untuk memperbesar teks hanya pada saat mengambil dekat di halaman web.

Custom Style Sheets

Terapkan gaya kustom lembar – yang Anda download atau membuat sendiri – yang menetapkan standar font, ukuran font, warna, dan kontras, membuat situs Web favorit lebih mudah dibaca.

Ukuran font minimum

Jika Anda menemukan bahwa teks pada beberapa situs yang terlalu kecil untuk dibaca (seperti foto keterangan atau denda cetak) Safari dapat meningkatkan ukuran font agar lebih dibaca. Hanya mengatur ukuran huruf minimum di Tingkat lanjut pane dari Safari preferensi.

Pane lanjutan dari jendela preferensi Safari

Advanced Web Technologies

Kembali ke atas

Next-Generation Standarisasi Dukungan

Safari terus memimpin, menerapkan standar web terbaru inovatif dan memungkinkan generasi Internet pengalaman. Dengan dukungan media 5 tag HTML, CSS animasi, dan efek CSS, web designer dapat membuat kaya, aplikasi web interaktif menggunakan natively didukung web standar. J standar-compliant browser Safari renders saat ini dan masa depan sebagai aplikasi web mereka dimaksudkan untuk dilihat.

CSS Animation

CSS animasi – sebuah standar baru yang membawa tingkat interaktivitas ke web – web designer memungkinkan skala, memutar, secara perlahan, dan berbuat curang elemen untuk membuat web cutting-edge websites.Safari adalah browser pertama yang mendukung animasi CSS.

CSS Efek

Memelopori oleh Safari, CSS efek membantu pengembang menambahkan polandia ke website oleh stylizing gambar dan foto dengan mata gradients, tepat masker, dan pikiran yang menakjubkan yang hanya memerlukan beberapa baris kode.

CSS 3 Web Font

CSS 3 Web font membolehkan web designer untuk membuat website yang menakjubkan menggunakan font daripada mereka lebih memilih untuk membatasi diri "font-web aman." Safari adalah browser web untuk secara otomatis mengenali situs-situs yang menggunakan font kustom, download mereka yang akan diperlukan .

CSS canvas

Menggunakan CSS canvas, web designer dapat posisi kanvas elemen mana saja yang dapat ditempatkan gambar dengan menggunakan CSS. Safari adalah browser pertama yang mendukung CSS canvas.

HTML 5 Media Dukungan

Situs Web yang dapat menyampaikan kaya sekarang, sebagai media interaktif dengan mudah karena mereka menyampaikan gambar. Pertama browser untuk mendukung HTML 5 tag audio dan video, Safari membantu pengembang membuat media kaya-situs yang tidak memerlukan tambahan plug-in. Media tag juga menawarkan scripting API yang kaya, yang memungkinkan para pengembang untuk membuat kuat baru kontrol serta kontrol yang cocok dengan gaya halaman.

HTML 5 Offline Dukungan

Web pengembang dapat membuat aplikasi yang dapat digunakan bahkan bila Anda tidak mempunyai akses ke internet. Thanks to HTML 5 offline dukungan, desainer dapat membangun aplikasi web yang menyimpan sendiri di komputer Anda, di mana Anda memiliki akses langsung ke mereka. Seiring dengan aplikasi, web developer juga dapat memilih untuk menyimpan data aplikasi pada sistem Anda, sehingga Anda selalu memiliki informasi yang Anda butuhkan. Aplikasi dan data dapat disimpan dalam tradisional seperti database SQL menjabat sebagai aplikasi cache atau sebagai "super cookie", yang menyimpan data dalam format cookie akrab.

HTML canvas

Awalnya invented oleh Apple untuk Mac OS X Dashboard, HTML canvas teknologi memungkinkan web designer untuk menentukan wilayah dalam HTML yang dapat secara dinamis bergaya oleh program JavaScript. Safari adalah browser pertama yang mendukung HTML canvas, dan standar kini didukung oleh sebagian besar browser populer.

HTML 4.01 Dukungan

Safari mendukung HTML 4.01, maka bahasa authoring yang mendefinisikan struktur dan layout dokumen web.

WebKit logo

WebKit

WebKit, the open source rendering mesin diperkenalkan oleh Apple, kekuasaan Safari pada iPhone dan iPod touch dan Safari 4 pada sistem Windows dan Mac. WebKit berkobar fitur standar kinerja dan dukungan luas, dan karena open source, pengembang dapat memeriksa kode WebKit dan kontribusi kepada masyarakat.

Asam 2 Compliance

Dirancang oleh Web Proyek Standarisasi, Asam tes apakah suatu web sesuai dengan standar Internet baru. Asam 2 tes untuk kompatibilitas dengan fitur-fitur baru dalam HTML, CSS, PNG, dan standar. Merintis usaha standarisasi, Safari lulus Asam 2 pada 27 Oktober 2005, dua dan satu setengah tahun sebelum browser populer lainnya.

Asam 3 Compliance

Safari adalah yang pertama – dan hanya – web browser untuk lulus Asam 3. Asam 3 tes browser kemampuan untuk membuat halaman web dengan menggunakan standar yang digunakan untuk membangun dinamis, generasi situs web, termasuk CSS, JavaScript, XML, dan SVG.

Asam 3, 100/100

JavaScript Nitro Engine

Safari 4 memperkenalkan Nitro JavaScript mesin, sebuah lanjutan JavaScript bytecode mesin yang membuat web lebih cepat.Bahkan, Safari melaksanakan JavaScript 4 hingga 6 kali lebih cepat dari Internet Explorer 8 dan sampai 4 kali lebih cepat dibanding Firefox 3.1.

JavaScript Dukungan

Safari mendukung ECMA 262 versi 3, edisi terbaru JavaScript standar. JavaScript kekuasaan banyak fitur dinamis di web dan menjabat sebagai komponen kunci dalam kebangkitan sangat interaktif aplikasi AJAX.

Loading spekulatif

Safari mengambil dokumen, naskah, gaya dan informasi yang diperlukan untuk melihat halaman web dari waktu ke depan, sehingga mereka sudah siap bila Anda membutuhkannya.

SVG 1,1 Dukungan

Dengan mengambil keuntungan dari Scalable Vector Graphics (SVG) dukungan Safari, pengembang web dapat membuat huruf, elemen grafis, dan animasi dengan cepat yang terlihat sangat tidak peduli berapa besar atau kecil they’re ukuran. Misalnya, situs pemetaan sering menggunakan SVG untuk mengambil arah berdasarkan lokasi Anda dan tujuan.

ICC Warna Profil Dukungan

Safari menggunakan teknologi manajemen warna lanjutan untuk menyampaikan web kaya dengan gambar, warna akurat. Bahkan, ia adalah yang pertama browser untuk mendukung International Color Consortium (ICC) dan profil telah melakukannya dari satu hari, sehingga foto dan gambar yang Anda lihat di browser anda untuk tetap benar asli.

QuickTime, Flash, Shockwave dan logo

Dukungan plug-in

Plug-in adalah menambahkan-ons yang memperluas kemampuan browser. Karena mendukung standar Netscape arsitektur plug-in, Safari bekerja penuh dengan berbagai populer Internet plug-in, termasuk Flash, Shockwave, dan QuickTime.

Scriptable Plug-in

Thanks-nya untuk mendukung plug-in scriptable, Safari memungkinkan para pengembang membuat plug-in yang berinteraksi dengan standar elemen pada halaman. Sebagai contoh, plug-in dapat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan mobil. Saat Anda menambah atau menghapus pilihan, yang scriptable plug-in dapat memperbarui stiker harga mobil.

Java logo

Dukungan Java

Menikmati berjalan Java applet di web berkat dukungan Java di Safari.

XML 1,0 Dukungan

Extensible Markup Language (XML) merupakan standar industri terbuka untuk membuat, mengelola, dan berbagi data. Karena dukungan asli XML dibangun menjadi Safari, JavaScript program efisien dapat membaca data XML feed.

LiveConnect Dukungan

Safari mendukung LiveConnect untuk memastikan kompatibilitas dengan aplikasi web populer perusahaan. LiveConnect memungkinkan Java dan JavaScript untuk bekerja sama untuk memberikan yang lebih halus penelusuran.

Bookmarks

Kembali ke atas

Perpustakaan bookmarks

Safari menyediakan sebuah antarmuka iTunes-gaya yang dapat anda gunakan untuk melihat, membuat, dan mengatur penanda.Penanda perpustakaan yang diatur dalam koleksi (folder) adat bookmarks, browsing history, Buku Alamat link, Bonjour sambungan, dan RSS feed. Untuk mengakses perpustakaan, klik buka buku-ikon pada bagian kiri panel bookmark.

Cover Flow

Menggunakan Cover Flow, flip, anda dapat dengan mudah melalui website seperti yang Anda flip melalui seni album di iTunes. Arus menampilkan cover Anda dan sejarah sebagai besar grafis previews, sehingga Anda dapat menemukan sebuah situs web secara cepat.

Drag-dan-Drop Bookmark Organisasi

Anda dengan mudah ulang dalam panel bookmark oleh menariknya ke kanan atau kiri. Seperti yang Anda tarik melalui penanda lainnya, mereka geser jauh untuk memberikan ruang bagi salah satu yang sedang bergerak.

Drag-dan-Drop Bookmark Penciptaan dan mengunjungi

Safari dapat digunakan untuk membuat dan menghapus penyimpanan dengan sederhana tarik dan lepas. Bila Anda menemukan sebuah situs yang Anda mau, menciptakan baru oleh menyeret icon situs ke dalam bookmark bar. Jika Anda tidak lagi menggunakan penunjuk, tarik dari panel bookmark dan menghilang dalam asap mengepul.

Lihat sejarah

Mengambil dekat melihat sejarah browsing di Sejarah lihat. Mencari situs yang dikunjungi sebelumnya, tarik ke halaman web Anda, dan jelas setiap item. Safari menampilkan riwayat menggunakan Cover Flow, sehingga Anda dapat flip melalui hasil pencarian Anda dengan mudah seperti yang Anda melalui flip iTunes album seni.

Safari sejarah dengan melihat halaman web screenshot

Cari Bookmark

Menemukan penanda cepat di Safari 4.Bahkan Anda tidak perlu mengingat nama situs – Safari pencarian Anda untuk pencocokan URL, nama situs, dan bahkan situs web konten untuk menemukan penunjuk yang Anda cari.

Bookmark Folder

Mengatur penanda dalam folder khusus, seperti Berita, Resources, Networking, Foto, atau Blog. Menambahkan, nama, dan mengatur mereka dalam setiap koleksi penanda. Drag dan drop langsung ke bookmark folder untuk mengatur perpustakaan.

Terpadu Bookmarks Bar

Yang elegan panel bookmark dibangun ke dalam jendela browser Safari, jadi Anda yang paling sering digunakan penanda selalu terlihat tanpa cluttering layar.

Klik Bookmark Otomatis

Safari menawarkan cara tepat untuk membuka penanda secara otomatis di dalam folder penanda, masing-masing dalam tab terpisah. Bahkan, ia adalah yang pertama browser untuk menawarkan otomatis Klik penanda. Untuk mengejar ketinggalan dengan situs berita favorit Anda di pagi hari, gunakan Auto-Klik untuk membuka beberapa halaman di setiap tab dengan satu klik.

Penunjuk menu. Tambah penunjuk untuk 4 tab disorot

Bookmark Tabs

Berikut adalah cara cepat untuk membuat bookmark untuk situs yang telah Anda buka di tab terpisah. Cukup memilih Tambahkan Bookmark Untuk ini Tabs dari menu. Safari membuat folder baru untuk situs, dan karena itu memungkinkan mereka untuk otomatis-Klik, Anda dapat membuka kembali setiap situs dalam tab terpisah dengan satu klik.

Bookmark kustom nama

Mempermudah Anda dengan nama adat.Daripada menggunakan standar situs nama, yang seringkali panjang dan berat, berikan nama yang akan mereka ingat. Safari nyaman akan meminta anda untuk memilih nama dan lokasi seperti menambahkan setiap penunjuk.

Bonjour Bookmarks

Satu-satunya browser yang populer untuk secara otomatis mencari perangkat yang menggunakan jaringan Bonjour, Safari memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengatur printer dan komputer di jaringan anda dari Bonjour bagian perpustakaan Anda – tanpa harus mencari dan memasukkan alamat web yang rumit.

MobileMe logo

Sinkronisasi Menggunakan Penanda MobileMe

Menyimpan bookmark pada komputer dan menggunakan perangkat dalam sinkro MobileMe. Masuk ke account Anda MobileMe Sistem Preferensi atau Control Panel, pilih tab Sinkron, kemudian pilih kotak centang di sebelah Penanda. Bila Anda klik Sync Sekarang, Anda akan secara otomatis diperbarui dalam awan dan synced di MobileMe perangkat Anda.

Impor Bookmarks

Impor Bookmarks memilih dari menu File untuk mengimpor Firefox dan Internet Explorer menjadi penanda Safari.

Ekspor Bookmarks

Mudah transfer dan cadangan Anda. Pilih Ekspor Bookmarks dari menu File, dan Safari Anda dalam menyimpan file HTML yang mudah diarsipkan atau dibuka dengan komputer atau browser lain.

Safari penanda jendela. Buku Alamat disorot

Buku Alamat Bookmarks

Dalam Mac OS X, jika Anda menambahkan link ke sebuah restoran favorit atau URL blog teman Anda Buku Alamat, Safari secara otomatis dalam daftar Alamat koleksi perpustakaan Anda, fitur unik untuk Safari.

Browsing dan Navigasi

Kembali ke atas

Top Sites

Safari secara otomatis mengidentifikasi situs favorit Anda dan menampilkannya sebagai dinding ruangan grafis previews. Mengunjungi salah satu situs top, klik salah satu previews.Seperti yang Anda telusuri, Safari mengidentifikasi website anda paling tertarik berdasarkan seberapa sering dan bagaimana baru saja Anda kunjungi situs. Sehingga anda menjelajahi web dan menemukan situs-situs baru, Anda atas situs akan berubah untuk berkembang sesuai dengan selera.

Sesuaikan Jumlah Top Sites

Untuk menetapkan jumlah situs Safari menampilkan Top Sites pada halaman, klik tombol Edit di Atas Situs dan memilih Kecil, Sedang, Besar atau di sudut kanan bawah untuk menampilkan 24, 12, atau 6 thumbnail situs, masing-masing.

Pin Top Sites

Untuk mengatur atas situs yang Anda inginkan, klik tombol Edit, lalu tarik ke situs thumbnail di posisi Top Sites kotak. Anda dapat pin situs ke lokasi tertentu dengan mengklik pushpin yang muncul melalui situs ini.

Safari Top Sites pin icon

Top Sites: Fresh News

Anda bisa melihat sekilas ketika salah satu situs top telah diperbarui. Hanya untuk melihat bintang di pojok kanan atas untuk melihat situs yang memiliki konten segar untuk diperiksa.

Safari Top Sites ikon bintang

Sejarah penuh Cari

Segera menemukan halaman yang dikunjungi di masa lalu dengan penuh Sejarah Cari.Untuk mencari halaman, masukkan istilah pencarian (s) di dalam bidang Sejarah Pencarian Top Sites. Tidak perlu mengingat judul halaman atau URL kompleks. Tetapi, menemukan halaman dengan mencari teks yang muncul di manapun pada halaman.Safari menampilkan hasil pencarian dengan menggunakan Cover Flow, sehingga Anda dapat melalui flip besar previews grafis dengan cepat menemukan situs yang Anda cari.

Safari sejarah pencarian masukan

Tab di atas

Baru dalam desain kompak dan efisien, Safari terintegrasi tab di bagian atas jendela browser Anda, memberikan Anda lebih banyak ruang untuk menikmati situs favorit Anda.

Browsing tab

A great cara untuk memeriksa beberapa situs sekaligus tanpa cluttering desktop, tab browsing memungkinkan Anda melihat dan beralih di antara beberapa situs Web dalam satu jendela. Untuk membuka tab baru, klik saja tombol Tab Baru di judul bar.

Safari jendela tab

Movable Tab

Safari adalah browser pertama untuk memberitahu Anda mengatur tab oleh seret dan menurun. Movable tab memberikan kuasa untuk mengatur situs Anda sama persis dengan cara yang Anda inginkan. Ulang oleh tab tab menyeret mereka menangani kiri atau kanan. Drag tab keluar dari jendela untuk membuat jendela baru. Atau tarik tab dari satu jendela ke jendela lain untuk bergabung mereka tab.

Baru buka Windows dengan Kelompok Tab

Dalam Safari, setiap kali Anda membuka jendela baru, anda dapat memiliki Safari buka sekelompok tab yang berisi situs yang akan Anda kunjungi setiap kali Anda browsing.

Smart Alamat Lapangan

Masukkan alamat web secara cepat dan mudah. Saat Anda mulai untuk mengetik alamat alamat di lapangan, Safari secara otomatis selesai dengan yang paling cocok dengan – disebut Top Hit – dan highlights it.Cukup menekan tombol Enter untuk menyambung ke situs. Top Hit Jika tidak situs yang ditujukan untuk dikunjungi, periksa daftar saran relevan, diambil dari Anda dan browsing sejarah, yang menampilkan Safari.Klik untuk memilih situs yang ingin dikunjungi.

Safari smart alamat bidang dropdown

Auto-Lengkapi Web Addresses

Mari Safari web Anda menyelesaikan alamat secara otomatis. Saat Anda mulai mengetik alamat web di alamat lapangan, Anda menggunakan Safari dan browsing sejarah untuk mengantisipasi tujuan Anda dan mengisi alamat lengkap untuk anda.

Otomatis: Personal Information

Ingin Anda tidak harus berulang kali memasukkan nama, nomor telepon, alamat, atau informasi pribadi bila Anda mengisi formulir Web? Mari Safari melakukannya untuk Anda. Otomatis – yang Anda dapat mengkonfigurasi preferensi di Safari – dapat secara otomatis mengisi formulir Web Anda untuk menggunakan informasi di Mac OS X Address Book, Outlook, atau Windows Address Book.

Otomatis: Formulir

Safari dapat secara otomatis mengisi formulir, seperti bidang pencarian, yang berulang kali digunakan di web. Baru mulai memasukkan teks ke dalam bentuk atau cari lapangan, dan Safari dalam mengisi formulir atau lapangan atau menawarkan saran berdasarkan apa yang telah Anda masukkan di masa lalu.

Safari otomatis preferensi pane

Otomatis: Nama Pengguna dan Sandi

Jika Anda sering mengunjungi situs aman – seperti Facebook account – yang meminta Anda untuk memasukkan nama pengguna dan password, anda dapat memiliki Safari ingat informasi login Anda untuk digunakan.Klik kotak centang yang muncul pertama kali masuk ke situs yang aman, dan Safari secara otomatis mengisi informasi login di saat Anda kembali ke situs. Safari encrypts user nama dan password untuk menjaga informasi pribadi Anda aman.

Download Window

Safari adalah browser pertama yang populer dengan download pengelolaan jendela.Menggunakannya untuk melihat kemajuan Anda download; jeda, melanjutkan, atau membatalkan transfer atau mencari lokasi-download file.

Auto-Hapus Download Daftar Item

Safari memudahkan untuk meminimalkan jumlah item yang muncul dalam daftar download. Dalam Lain-lain Safari preferensi, memilih untuk menghapus listing berhasil di-download atau secepat Safari seri.

Eja Memeriksa

Safari menawarkan built-in spell checking.Seperti pemeriksa ejaan dalam banyak aplikasi pemroses kata, ia highlights kesalahan saat Anda mengetik teks dan ulasan kata kata, menawarkan saran ejaan baru. Safari dapat spell-check-in 14 bahasa yang berbeda.

Pemeriksaan tata bahasa

Safari adalah satu-satunya yang menawarkan web browser built-in tata bahasa memeriksa.Jika Anda compose email berbasis-web, update blog, atau jenis teks ke dalam bentuk web, Safari dapat memeriksa dan menyarankan untuk koreksi struktur kalimat.

Klik tengah-Pan dan Gulir

Dalam Windows, gulir vertikal dan horizontal melalui halaman web oleh memindahkan mouse anda. Klik tombol tengah mouse untuk mengaktifkan fitur tersebut, kemudian gerakkan mouse ke arah mana saja pan konten melalui web. Tengah-klik kedua kali untuk kembali ke modus normal mouse.

Simpan sebagai Web Arsip

Penting atau menyimpan dokumen web pribadi – seperti penerimaan dan tagihan – pada hard drive web sebagai file arsip. Saat melihat dokumen web yang akan Anda simpan, pilih Save As dari menu File, kemudian pilih Web Arsip. Halaman yang disimpan di komputer Anda dalam satu file dengan teks, gambar, dan tata letak tetap utuh.

Jendela Baru Preferensi

Pilih apa yang ditampilkan ketika anda pertama buka Safari: Top Sites, halaman rumah, halaman yang kosong, Anda saat ini halaman web, atau Anda.

Merge Semua Windows

Mengkonsolidasi semua jendela browser yang terbuka dalam satu jendela dengan beberapa tab Semua Bergabung dengan memilih Windows dari menu Window.

Semua membuka kembali Windows dari Sesi Terakhir

Ingin memulai browsing di kiri di mana Anda terakhir kali Anda keluar Safari? Pilih Buka kembali Semua Windows Dari Sesi Terakhir dari menu Sejarah, Safari dan membuka jendela dan tab yang terbuka, meskipun sebelumnya keluar.

Membuka kembali Terakhir Tutup Window

Jika Anda secara tidak sengaja menutup jendela browser, Anda dapat dengan mudah sembuh dengan memilih Buka kembali Terakhir Tutup Window dari menu Sejarah.

Auto-Hapus Item Sejarah

Agar browsing sejarah dikendalikan, Safari secara otomatis purges sejarah item lama dari satu bulan secara default. Namun, untuk menjaga privasi, anda dapat mengontrol berapa banyak yang Anda browsing sejarah Safari tetap dengan mengklik Umum di Safari preferensi dan memilih opsi lain dalam Sejarah Hapus Item menu pop-up.

Hapus item sejarah preferensi

Keyboard dan Mouse Shortcuts

Browsing lebih cepat dan lebih produktif menggunakan keyboard dan mouse pintas.Bantuan dalam Safari, ketik "Safari Shortcuts" di kolom pencarian untuk daftar lengkap.

Daftar cara pintas untuk Safari

Membantu

Pelajari cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Safari dengan sistem Bantuan komprehensif. Bantuan dalam keadaan penuh dicari, dan hasil pencarian yang diurutkan berdasarkan relevansi dan dibagi ke dalam daftar perintah dan yang terkait dengan topik petunjuk.

Lapor bug tombol disorot

Bugs lapor ke Apple

Jika Anda mengalami masalah dengan sebuah situs web, pilih "Report Bug untuk Apple" dari menu Safari. Perhatikan URL dan masalah jenis dan berikan keterangan singkat.Laporan dapat membantu Apple bekerja sama dengan situs pengembang untuk memperbaiki masalah dan meningkatkan pengalaman browsing.

Lihat Dipasang Plug-in

Setiap kali Anda men-download dan mengaktifkan plug-in, Safari log dan menampilkan dalam Dipasang Plug-in melihat di menu Bantuan. Safari kelompok yang plug-in oleh kategori, daftar nama, nomor versi, keterangan, dan ekstensi yang terkait untuk setiap plug-in.

Built-in RSS

Kembali ke atas

RSS Reader

Terima kasih atas built-in RSS reader di Safari, Anda dapat memindai berita terbaru, informasi, dan artikel dari ribuan website dalam satu sederhana untuk membaca, dicari daftar artikel yang Safari assembles untuk Anda. Pertama browser untuk fitur built-in RSS reader, Safari adalah cara yang ideal untuk mencari seluruh web tanpa menggunakan kedua aplikasi tersebut.

RSS Auto-Discovery

Safari mengidentifikasi situs-situs yang menawarkan feed RSS dengan menampilkan sebuah icon RSS dalam bidang alamat. Cukup klik icon RSS Safari untuk menampilkan feed dalam jendela browser.

RSS Search

Untuk mencari RSS feed untuk topik yang menarik, cukup masukkan pencarian di lapangan dan Cari Artikel Safari RSS menampilkan artikel yang berisi kata kunci Anda.

RSS Penggabungan

Dengan agregasi RSS di Safari, Anda dapat melihat beberapa feed dalam satu unified daftar. Yang membuatnya lebih mudah untuk membandingkan artikel dari berbagai sumber atau cari di feed untuk artikel tentang topik tertentu. Agregat untuk RSS feed, cukup membuat folder feed dan Kontrol-klik salah satu folder atau ke folder nama dan pilih Lihat Semua RSS Artikel.

RSS Belum Dibaca Indikator

Pilih "Sorot belum dibaca artikel" di Safari RSS preferensi, dan Safari akan membedakan antara membaca dan belum dibaca artikel, penyorotan item yang belum dibaca.

RSS Sorting

Ketika meninjau feed RSS, Anda dapat mengubah urutan Safari yang berisi artikel dengan mengklik Tanggal, Judul, Sumber, atau baru dalam daftar di sisi kanan RSS artikel daftar.

Safari RSS penyortiran pilihan

RSS Tindakan

RSS memperbarui halaman, tandai sebagai membaca artikel, email atau link ke RSS feed yang sesuai dengan mengklik link dalam Tindakan daftar di sisi kanan dari RSS feed.

Feed RSS Bookmark

Safari yang memungkinkan Anda penunjuk RSS feed dengan cara yang sama Anda penunjuk tradisional situs, yang memungkinkan Anda untuk membuka setiap saat dengan satu klik. RSS pada halaman, klik Tambah Bookmark tarik tombol atau ikon dari lapangan ke alamat panel bookmark Anda. RSS penunjuk baru Anda akan memberitahukan jumlah artikel yang telah diposting sejak kunjungan terakhir Anda.

Safari RSS penunjuk jendela

RSS Update Pemberitahuan

Pada panel bookmark, Safari menjaga menghitung jumlah artikel baru muncul di RSS feed diperiksa sejak Anda terakhir mereka.Anda dapat mempelajari tentang berita tanpa harus me-refresh secara berkala melalui situs atau mengurutkan posting lama.

Sesuaikan RSS Artikel Lama

Untuk menyesuaikan panjang RSS ringkasan artikel dan memperoleh hak jumlah detail sekilas, geser slider Artikel Panjang untuk membuat posting yang lebih besar (untuk informasi lebih utama) atau lebih kecil (sesuai item pada halaman).

Pribadi RSS Kliping Layanan

Anda dapat dengan mudah membuat potongan layanan pribadi untuk memberitahukan bila topik tertentu yang disebutkan di situs favorit Anda. Just an RSS feed pencarian untuk kata kunci, seperti "baseball." Setelah sampai Safari menarik terkait artikel dari RSS feed, klik tombol New Bookmark Anda untuk membuat potongan layanan. Ketika termasuk artikel "baseball" muncul di situs favorit Anda, update bookmark Anda untuk menunjukkan bahwa artikel baru yang tersedia.

Developer Tools

Kembali ke atas

Peralatan canggih

Apple telah membawa para ahli di Mac OS X dan iPhone alat untuk pengembangan web.Safari 4 termasuk set alat-alat canggih yang memudahkan untuk debug, mencubit, dan mengoptimasi sebuah situs web untuk kompatibilitas dan kinerja puncak. Untuk mengaksesnya, menghidupkan Mengembangkan menu di Safari preferensi.

Web Inspektur

Web Inspektur memberi Anda akses cepat dan mudah kepada terkaya set alat pengembangan pernah dimasukkan ke dalam browser. Dari melihat struktur halaman untuk debug JavaScript untuk mengoptimalkan kinerja, Web Inspektur hadir dengan alat bantu yang bersih jendela yang dirancang untuk melakukan pengembangan aplikasi web lebih efisien. Untuk mengaktifkannya, pilih Tampilkan Web Inspektur Mengembangkan dari menu.

Safari web pemeriksa

Elemen

Mengambil dekat di halaman Anda dengan struktur Elemen pane, yang akan memudahkan anda untuk memeriksa Document Object Model (Dom) dan Cascading Style Sheets (CSS) peraturan. Anda bahkan dapat membuat perubahan pada cepat Dom atau CSS dan segera melihat bagaimana perubahan mempengaruhi halaman Anda.

JavaScript Debugger

Script pane yang memiliki fitur canggih JavaScript Debugger dalam Safari 4. Untuk menggunakannya, pilih Script pane di Web Inspector dan klik Enable Debugging. The debugger siklus Anda melalui halaman JavaScript, berhenti ketika menemukan pengecualian atau salah sintaks. Script pane yang juga dapat digunakan untuk menunda JavaScript, set breakpoints, dan mengevaluasi variabel lokal.

Safari Javascript debugger

JavaScript profiler

Mengoptimalkan kode JavaScript dengan negara-of-the-art profiler JavaScript di Safari 4. The profiler daftar kinerja karakteristik dari masing-masing fungsi dari naskah anda, sehingga mudah untuk tepat masalah daerah dan menelusuri ke baris kode bersalah.

Database

Safari adalah browser yang hanya mencakup perangkat untuk mengelola database offline yang akan menjadi bagian dari situs web generasi berikutnya. Database yang pane di Safari 4 memungkinkan Anda untuk melihat tabel dan database dan bahkan menjalankan SQL query.

Safari database developer jendela

Sumber daya

The Resources pane grafik urutan dan kecepatan situs yang memuat lebih dari komponen jaringan. Ada juga yang pertama alat yang dapat digunakan untuk mengurutkan berdasarkan data loading parameter seperti latency, respon waktu, dan durasi. Anda dapat grafik halaman sumber daya baik oleh ukuran atau waktu. Mengklik sebuah sumber di kolom kiri atas membawa data rinci di sebelah kanan. Sumber daya untuk teks, seperti dokumen dan script, anda melihat teks sumber dari file tersebut. Untuk gambar dan font tersebut, anda melihat grafis preview file.

Safari sumber daya pengembang perangkat

Potongan Editor

Potongan Editor yang memudahkan untuk menguji eksperimental lembar HTML markup.Masukkan kode ke editor, dan Safari renders hasil segera.

Kesalahan Konsol

Kesalahan yang Konsol highlights peringatan, sintaks kesalahan, atau kesalahan yang mempengaruhi JavaScript situs Anda. Anda dapat mengetikkan kalimat dalam JavaScript Error Console, dan Safari akan mengevaluasi mereka seakan-akan mereka muncul di sumber halaman.

Mengembangkan Menu

Akses semua pengembang perangkat di Safari 4 dari menu bar oleh turning pada menu di Kembangkan Advanced pane dari Safari preferensi. Anda akan memiliki satu klik akses ke Web Inspektur, Error Console, nonaktifkan fungsi, dan fitur lainnya pengembang.

Lihat Aktivitas

Untuk melihat daftar lengkap dari dokumen, gambar, dan lainnya web yang memuat aset sebagai bagian dari halaman, pilih Ringkasan dari menu Window. Double-klik setiap elemen untuk membukanya di jendela sendiri. Mengunjungi halaman web baru yang Ringkasan refresh dengan tampilan baru daftar elemen.

Lihat Sumber

Untuk meneliti asli HTML dari halaman web, pilih Lihat Sumber dari menu View. Sumber yang melihat pembaruan secara otomatis jika Anda mengambil kembali halaman yang disesuaikan. Untuk mencari kode sumber, Cari memilih dari menu Edit.

Ganti User Agent

Untuk menentukan apakah sebuah situs web adalah mengubah konten untuk berbagai browser, mengubah pengguna untuk memiliki agen Safari mengidentifikasi diri sebagai browser yang berbeda.

Buka Halaman Dengan

Untuk melihat bagaimana berbagai browser membuat halaman web anda, pilih salah satu alternatif browser dengan memilih Terselesaikan Halaman Dengan Mengembangkan dari menu.

Simpan Halaman Sebagai Sumber

Untuk menyimpan website Anda kode sumber HTML, pilih Save As dari menu File dan pilih Page Source.

Nonaktifkan Cache

Nonaktifkan Cache memilih dari menu untuk Mengembangkan memaksa browser untuk ambil tinggal grafis, halaman, dan sumber daya lainnya dari jaringan cache daripada menggunakan sumber daya.

Nonaktifkan Foto

Banyak orang menggunakan browser yang tidak mendukung gambar atau mengkonfigurasi browser untuk mencegah mereka dari memuat gambar. Sebagai pengembang, anda dapat mempelajari cara seperti pengalaman pengguna konten di situs Anda oleh nonaktifkan situs gambar dalam Mengembangkan menu.

Menonaktifkan JavaScript

Menonaktifkan JavaScript memungkinkan Anda mengalami bagaimana Anda akan bertingkah website untuk pengguna yang telah menonaktifkan JavaScript. Cukup pilih Nonaktifkan JavaScript Mengembangkan dari menu.

Pelarian menonaktifkan JavaScript Timer

Safari memiliki built-in yang alert enteng waktu pengguna ketika tanah mereka di situs yang menggunakan kode JavaScript lambat.Jika anda ingin memeriksa lama menjalankan skrip tanpa gangguan, Anda dapat menonaktifkan timer dengan memilih Nonaktifkan JavaScript Timer pelarian dari Mengembangkan menu.

Nonaktifkan Styles

Jika Anda menonaktifkan gaya, Safari loads halaman CSS tanpa ada aturan yang berlaku, yang memungkinkan Anda untuk mengevaluasi bagaimana teks browser, mesin pencari, dan layar akan menafsirkan halaman.

Grafis dan Font

Kembali ke atas

High-Fidelity Grafis dan Font

Safari web untuk membawa kehidupan yang indah oleh pengiriman gambar, huruf, dan efek yang Anda harapkan dari Apple. Situs Web favorit Anda tidak pernah melihat lebih baik.

Anti-alias Font

Terima kasih atas anti-aliasing algoritma di Safari, Anda menikmati garing, gorgeous font.Preserves dengan algoritma yang subtleties setiap saat rendering font masing-masing karakter dengan crispness yang membuat situs favorit Anda yang senang membaca.Dalam Windows, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan Windows font standar.

Warna Profil Dukungan

Satu-satunya browser yang warna-memperbaiki web gambar, Safari memberikan keindahan, warna akurat. Safari telah didukung International Color Consortium (ICC) profil dari satu hari, sehingga foto dan gambar yang Anda lihat pada browser adalah sebagai true di originals mungkin.

Format pencetakan otomatis

Karena Safari cerdas cetak website, Anda printout sesuai harapan Anda. Bila Anda memilih Print dari menu File, Anda tidak perlu untuk memilih bingkai atau bagian tertentu dari situs yang akan membuat Anda yakin bahwa printout berisi seluruh konten situs.Safari format situs berdasarkan konten dan menampilkan pratinjau untuk persetujuan.

Shrink-to-Fit Percetakan

Bekerja bersama-sama dengan Mac OS X, Safari menghindari halaman dicetak dengan satu atau dua baris teks oleh menghitung halaman web layout dan menyesuaikan ukuran cetak sampai 10 persen jika hal tersebut akan mengurangi jumlah halaman yang dicetak.

Isi Surat

Dalam banyak huruf, huruf Mei mengubah bentuk dan jarak tergantung pada posisi dalam sebuah kata. Misalnya, seperti dalam bahasa Arab, huruf yang digunakan di tengah kata mungkin akan berbeda dari berbentuk huruf yang sama yang digunakan pada akhir kata. Safari ini mengakui banyak letterforms kontekstual berbeda ketika rendering font dan bahasa.

CSS Animation

Standar terbuka, CSS animasi membawa tingkatan baru interaktivitas ke web, memungkinkan desainer untuk skala, memutar, secara perlahan, dan berbuat curang web elemen untuk membuat situs dengan memotong-tepi gambar animasi.Safari adalah browser pertama yang mendukung standar baru.

CSS Efek

Menggunakan efek CSS, yang memelopori teknologi baru oleh Safari, pengembang dapat mode gambar dan foto dengan mata gradients, tepat masker, dan menakjubkan reflections, menyediakan tambahan lapisan polandia ke website mereka hanya dengan menambahkan beberapa baris kode.

CSS 3 Web Font

Berkat CSS 3 font web, web designer tidak lagi harus menetap untuk web aman font.Sebaliknya, mereka dapat memilih dari lebih luas set font untuk merancang website yang menakjubkan. Safari adalah browser pertama untuk secara otomatis mengenali situs-situs yang menggunakan font kustom dan men-download sesuai dengan kebutuhan mereka.

Internasional

Kembali ke atas

Internasional Localizations

Safari tersedia dalam 16 bahasa dan dapat spell-check-in 14 bahasa.

Internasional Web Konten

Safari dirancang untuk menangani konten web dari semua daerah di dunia, termasuk berbagai alphabets, nomor sistem, arah menulis, mata uang, dan bobot pengukuran, format tanggal dan waktu, dan zona waktu.

Dukungan unicode

Karena Safari mendukung Unicode, yang diterima Encoding standar internasional, Anda dapat menikmati konten web dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan Jepang.

Safari menampilkan website Jepang

IDN Dukungan

Mengakses situs web non-Inggris alamat.Safari Internationalized menawarkan Nama Domain (IDN) support, yang memungkinkan pengembang web untuk menggunakan URL yang mengandung non-Inggris huruf dan karakter.

Kanan-ke-kiri teks

Safari mendukung multidirectional teks rendering, yang memungkinkan situs Web dalam bahasa lain dirancang untuk menampilkan karakter dari kanan ke kiri.

Default Daerah Bookmarks

Safari Anda menggunakan sistem operasi dari wilayah untuk menentukan lokasi Anda, maka Anda customizes berdasarkan wilayah.Akibatnya, Anda akan memiliki website yang paling populer di panel bookmark Anda di mana pun Anda berada.

Mac Integrasi

Kembali ke atas

Download Stack

Bila Anda men-download file atau program untuk Mac, Safari menyelamatkan mereka di dalam susunan Downloads Dok sehingga Anda bisa mendapatkan mereka dengan beberapa klik. Jika Anda mau, Anda dapat memilih salah satu alternatif di lokasi default Umum dari pane Safari preferensi.

Klip Web

Belok setiap halaman web ke dalam Dashboard widget di Mac Anda. Klip Web klik tombol di sebelah alamat di lapangan Safari, dan memilih apa yang anda ingin widget baru untuk ditampilkan. Klik Tambah, dan Safari mengirimkan Anda Klip Web widget ke Dashboard, Anda dapat melihatnya di samping widget lainnya.

PDF icon

Melihat inline PDF

Safari pada Mac hadir dengan built-in PDF mesin, yang memungkinkan Anda untuk segera memeriksa dokumen PDF di Safari tanpa harus memasang lambat dan rumit pihak ketiga plug-in. Safari PDF mesin yang dapat digunakan untuk memperbesar dan memperkecil dan buka di Pratinjau PDF atau menyimpannya dalam folder Download.

Menyimpan gambar ke iPhoto

Safari adalah browser yang hanya dapat digunakan untuk menyimpan gambar secara langsung ke web iPhoto. Kontrol cukup klik gambar dan pilih "Tambah foto ke iPhoto Library."

Mail Isi Halaman Ini

Safari seamlessly terintegrasi dengan Mac OS X Mail, sehingga mudah untuk mengirim email ke seluruh halaman web teman-teman, keluarga, atau kolega. Pilih "Mail Isi Halaman Ini" dari menu File untuk membuat pesan baru yang berisi isi dari sebuah website.

Mail Link ke Halaman ini menu item

Mail Link ke Halaman Ini

Dalam Safari, Anda dapat dengan mudah halaman web link email ke teman, kolega, atau Anda sendiri. Pilih "Mail Link ke Halaman ini" dari menu File, dan Safari segera membuka aplikasi mail, membuat pesan baru, dan memasukkan sebuah link ke situs web yang Anda lihat di tubuh pesan.

Otomator Dukungan

Anda dapat mengakses web gambar, download, dan teks langsung dari kustom workflows dengan tindakan Safari ke Otomator dibangun pada Mac.

AppleScript Dukungan

Dalam Mac OS X, Safari AppleScript memungkinkan para pengembang untuk mengakses konten dan properti situs Web – seperti HTML, Dom, dan JavaScript elemen – langsung di skrip dan aplikasi kustom.

Mencari

Kembali ke atas

Built-in Google Search

Cari di Internet secara langsung dari toolbar Safari menggunakan built-in Google search.Safari adalah browser pertama yang populer untuk membangun sebuah lapangan ke dalam pencarian pengguna.

Smart Cari Lapangan

Menemukan apa yang Anda cari segera. Saat Anda memasukkan teks dalam bidang pencarian, pencarian yang relevan Safari merekomendasikan Google Sarankan kesopanan dan daftar pencarian Anda paling baru, presentasi mereka di sebuah mudah dibaca daftar.

Safari pintar dengan saran menu pencarian dan pencarian baru

Saran Pencarian

Safari menggunakan Google Suggest untuk melengkapi permintaan pencarian yang Anda ketik, berdasarkan pencarian populer.

Sejarah penuh Cari

Gunakan Penuh Sejarah Cari untuk segera menemukan halaman yang telah dikunjungi di masa lalu. Untuk mencari halaman, cukup mulai mengetik di dalam bidang Sejarah Pencarian Top Sites. Tidak perlu mengingat judul halaman atau URL kompleks. Safari menyimpan semua teks dari setiap halaman yang Anda kunjungi, sehingga Anda dapat mencari di dasar setiap kata atau frasa yang muncul di situs yang ingin Anda temukan. Dan sejak Safari menampilkan hasil menggunakan Cover Flow, Anda dapat melalui flip besar grafis previews sampai Anda mengenali situs yang Anda inginkan.

Safari temukan fitur

Menemukan

Cari memilih dari menu Edit dan masukkan teks yang ingin Anda temukan. Safari segera locates terjadi dari semua teks pada halaman web, menunjukkan berapa banyak terjadi itu ditemukan, dan highlights setiap contoh.

Safari snapback icon

SnapBack

Seperti yang Anda cari, yang pasti mengarah ke halaman lain. Sebelum anda tahu, anda telah wandered jauh dari awal hasil pencarian. Thanks to SnapBack, satu klik pada icon SnapBack akan membawa Anda segera kembali ke hasil pencarian Anda yang asli.

Built-in Yahoo! Mencari

Jika Anda menggunakan Safari pada PC dengan Windows XP atau Windows Vista, Anda dapat memilih untuk mencari di Internet menggunakan built-in Yahoo! Mencari.

Cari Bookmark

Menemukan Anda dengan segera mencari penunjuk di Safari. Anda tidak perlu mengingat nama situs. Safari pencarian Anda untuk pencocokan URL, nama situs, dan bahkan situs web konten untuk menemukan penunjuk yang Anda cari. Safari menampilkan hasil menggunakan Cover Flow, sehingga Anda dapat flip melalui hasil pencarian Anda dengan mudah karena Anda sebagai flip melalui seni album di iTunes.

Keamanan dan Privasi

Kembali ke atas

Phishing Protection

Safari melindungi Anda dari penipuan situs-situs Internet. Ketika Anda mengunjungi situs yang mencurigakan, Safari memperingatkan Anda tentang tersangka alam dan mencegah dari loading halaman.

Malware Perlindungan

Safari website mengakui bahwa pelabuhan malware sebelum Anda mengunjungi mereka.Jika Safari mengidentifikasi halaman yang berbahaya, ia memperingatkan Anda tentang tersangka sifat situs.

Antivirus Integrasi

Berkat dukungan untuk Windows Attachment Monitor, Safari akan memberitahu Anda jika perangkat lunak antivirus Anda men-download file, gambar, aplikasi, atau barang lainnya. Ini memungkinkan untuk memindai perangkat lunak antivirus untuk men-download setiap virus dan malware.

Browsing pribadi

Ketika Anda menjelajahi web pada publik atau berbagi Mac, Safari dapat melindungi informasi pribadi Anda, sehingga Anda dapat memeriksa rekening bank dan email di perpustakaan atau toko untuk hadiah ulang tahun pada keluarga Mac. Berkat pribadi Browsing, Safari tidak menyimpan cache atau informasi pribadi apapun yang Anda masukkan atau halaman yang Anda kunjungi.Ini seperti seolah-olah Anda tidak pernah ada.

Blokir pop-up

Secara default, Safari cerdas unprompted blok semua pop-up dan pop-under windows, sehingga Anda dapat menghindari mengganggu iklan sambil browsing.

Sertifikat EV

Safari mendukung Extended Validation (EV) Sertifikat, sehingga dapat dengan mudah mengenali situs-situs yang sah dan bisnis.Untuk situs yang memiliki sertifikat EV, Safari menampilkan nama situs hijau di sebelah kanan kolom alamat. Cukup klik nama untuk mempelajari lebih lanjut tentang situs Web credentials keamanan.

Safari sertifikat jendela

Cookie blokir

Beberapa perusahaan melacak cookie yang dihasilkan oleh situs-situs yang Anda kunjungi, sehingga mereka dapat mengumpulkan dan menjual informasi mengenai aktivitas Web. Safari adalah browser yang pertama blok ini pelacakan cookie secara default, lebih melindungi privasi Anda. Safari hanya menerima cookie dari domain Anda saat ini.

Aman Downloads

Safari bekerja dengan Mac OS X menandai setiap download dengan informasi tentang kapan dan di mana ia didownload. Bila Anda mencoba untuk membuka aplikasi yang di-download, Mac OS X mengingatkan Anda dari mana datangnya sebelum membukanya untuk pertama kalinya, sehingga Anda dapat yakin itu sah.

Safari download jendela

Aman Enkripsi

Untuk mencegah eavesdropping, pemalsuan, dan digital sabotase, Safari menggunakan teknologi enkripsi untuk mengamankan komunikasi web Anda. Safari sangat mendukung standar keamanan terbaru, termasuk SSL versi 2 dan 3, Transport Layer Security (TLS), 40 – dan 128-bit enkripsi SSL, dan aplikasi Java.

Berdasarkan standar-Otentikasi

Otentikasi teknologi memungkinkan Anda mengenali diri Anda ketika mengunjungi situs Web aman. Safari mendukung standar berbasis teknologi otentikasi – seperti Kerberos single sign-on dan sertifikat X.509 pribadi – serta milik protokol otentikasi seperti NTLMv2.

Parental Kontrol: Penyaring Kustom

Safari dapat bekerja dengan kontrol orangtua dalam Mac OS X untuk segera memeriksa situs Web sebelum beban mereka untuk menentukan apakah mereka cocok untuk anak-anak. Jika dianggap tidak cocok, Mac OS X blok dari mereka melihat. Anda dapat lebih melindungi anak dari konten web yang tidak patut potensial dengan menambahkan situs ke dalam daftar Never P’boleh Parental Kontrol dalam Sistem Preferensi.

Parental Kontrol: Log

Lihat halaman web yang telah dikunjungi anak-anak Anda. Buka Parental Kontrol dalam Sistem Preferences dan klik Log untuk melihat daftar situs yang diblokir dan dikunjungi oleh akun tertentu. Anda dapat mengurutkan Anda temuan oleh nama atau tanggal.

Parental Kontrol: Daftar Disetujui

Anda dapat membuat daftar yang disetujui website yang Anda kunjungi oleh anak-anak dapat menggunakan Parental Kontrol dalam Sistem Preferensi. Pilih account, klik Konten, lalu pilih "Bolehkan akses hanya ke situs ini." Seorang anak masuk ke Mac menggunakan account itu akan dapat mengakses situs yang Anda daftar. Jika seorang anak ingin mengakses situs yang tidak terdapat dalam daftar, Safari akan meminta administrator (bukan account) sandi.

Proxy Dukungan

Safari mendukung layanan proxy paling terkenal dan secara otomatis mendeteksi berbagai protokol proxy, termasuk konfigurasi otomatis Proxy, FTP Proxy, Web Proxy (HTTP), Secure Web Proxy (HTTPS), proxy streaming (RTSP), sOcKs proxy, dan menggali proxy.

Pembaharuan otomatis

Dapatkan akses cepat dan mudah untuk update keamanan terbaru. Safari mengambil keuntungan dari Apple Software Update, yang memeriksa versi Safari ketika Anda di Internet.

Reset Safari

Menghapus setiap jejak browsing Anda dalam satu langkah mudah. Pilih Reset Safari dari menu Safari untuk menghapus riwayat, cache, download history, cookies, ikon situs web, nama dan password, informasi Otomatis, dan Google pencarian dari komputer.

Empty Cache menu

Kosongkan cache

Bila Anda surfing di internet, Safari secara otomatis cache halaman web dan gambar dalam penyimpanan sementara untuk mengulang akses mudah dan cepat halaman.Safari membersihkan file yang disimpan saat Anda memilih Empty Cache dari menu Safari.

Hapus Sejarah

Pilih Clear History dari menu History untuk menghapus riwayat browsing dan mulai dengan bersih.

Menyesuaikan Offline Database Ukuran Storage

Untuk mengontrol jumlah penyimpanan yang tersedia untuk aplikasi anda secara offline, pilih jumlah dari Database Storage pop-up menu di Keamanan pane dari Safari preferensi. Safari akan Anda jika sebuah situs web kemudian memerlukan tambahan ruang.Klik tombol Tampilkan Database untuk melihat atau menghapus database offline.

Antarmuka Pengguna dan tampilan

Kembali ke atas

Default font Preferensi

Mengubah font default menggunakan Safari untuk menampilkan teks pada halaman web Anda. Dalam Preferensi Safari, klik tampilan, lalu pilih font yang Anda inginkan. Safari renders teks dengan font yang Anda pilih, kecuali jika Anda mengunjungi situs yang ditulis dengan aturan khusus CSS.

Antarmuka Pengguna elegan

Safari memberikan yang bersih, rapi antarmuka yang menempatkan fokus di web browser, bukan. Anda melihat gulir bar hanya bila Anda memerlukannya. Indikator kemajuan yang berlokasi di alamat web lapangan. Ketika Anda mengunjungi situs yang aman, yang mudah-di-lihat kunci icon muncul di bagian atas jendela Safari. Dan secara default, anda tidak melihat status bar, memberikan lebih banyak ruang untuk mencari dan melihat web. Semua ini adalah elemen desain pertama diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2003.

Safari menampilkan halaman penuh memperbesar efek

Penuh Page Zoom

Dengan penuh Page Zoom, dengan cara yang mudah untuk melihat lebih dekat di cetak kecil di situs favorit Anda. Kecilkan atau menambah isi dari halaman web menggunakan Multi-Touch gestures menyepit pada MacBook, MacBook Air, atau MacBook Pro trackpad. Foto, video, dan elemen halaman saat Anda menyesuaikan teks tetap kerempagi tajam, Anda tetap konsisten dengan tata letak halaman anda zoom.

Dua jari pada Mac trackpad

Multi-Touch

Gunakan Multi-Touch gestures di Mac OS X untuk mencari hanya menggunakan jari-jari anda. Mundur dan maju antara halaman dengan swiping yang trackpad dengan tiga jari. Gulir ke atas dan ke bawah oleh swiping dengan dua jari. Dan memperbesar dan memperkecil halaman oleh jepitan jari-jari anda bersama.

Kemajuan inline Indikator

Safari adalah browser pertama untuk memindahkan indikator kemajuan ke alamat lapangan, sehingga lebih terlihat dan freeing atas ruang untuk konten web. Sekilas, Anda dapat melihat persis ketika sebuah situs selesai dimuat.

Customizable Toolbar

Anda Safari toolbar, sehingga Anda hanya melihat tombol-tombol yang anda gunakan.Pilih Customize Toolbar dari menu View dan tarik tombol ke toolbar anda. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan atau menyembunyikan panel bookmark Anda, status bar, atau toolbar.

Teks Resizable Fields

Apakah anda menambahkan komentar ke teman foto atau memperbarui status anda pesan tersebut, lebih banyak ruang untuk melakukan semua yang anda ingin katakan dengan mengubah ukuran sebuah website text field. Hanya dengan menarik bagian bawah sudut kanan teks masuk lapangan untuk memperluas pada halaman.

Windows Integrasi

Kembali ke atas

Windows Penutur Look

Jika Anda menggunakan Safari pada PC dengan Windows Vista atau Windows XP, Anda akan merasa benar di rumah karena Safari memiliki tampilan asli – seperti aplikasi Windows lainnya – termasuk judul asli bar, batas, dan toolbar.

Windows Font Rendering

Safari on Windows sekarang menggunakan Windows Standar font untuk memberikan pengalaman yang lebih konsisten. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan Apple font. Terima kasih atas anti-aliasing algoritma di Safari, Anda menikmati garing, gorgeous font. Preserves dengan algoritma yang subtleties setiap saat rendering font masing-masing karakter dengan crispness yang membuat situs favorit Anda yang senang membaca.

Download Folder Preferensi

Bila Anda men-download file atau program komputer anda, Safari menyelamatkan mereka ke My Documents folder (Windows XP) atau Downloads folder (Windows Vista).Anda dapat memilih salah satu alternatif lokasi default atau folder dalam pane Umum dari Safari preferensi.

Mail Link ke Halaman Ini

Anda dapat dengan mudah halaman web link email ke teman, kolega, atau Anda sendiri.Pilih "Mail Link ke Halaman ini" dari menu File, dan Safari segera membuka aplikasi mail, membuat pesan baru, dan memasukkan sebuah link ke situs web yang Anda lihat di tubuh pesan.

Plug-in Download Bantuan

Ketika Anda mengunjungi situs tertentu yang memerlukan plug-in, Safari tidak hanya memberitahu apa yang Anda butuhkan tetapi juga menjelaskan cara untuk mendapatkannya. Safari di halaman download link langsung untuk Anda yang paling populer plug-in dan berjalan Anda melalui langkah-langkah instalasi.

Safari di Windows XP menampilkan fitur Top Sites

Satu Tanggapan

  1. […] Makna “Kurban” dari Masa Kuno Hingga ModernUPI Lakukan Cuti Bersama Idul Adha 1434 HMedialineWeb based casinos attempt offering all of us the very best blackjack us casinos online bonus keno. […]

Tinggalkan komentar